Sabtu, 19 Maret 2011

Tur-Keliling-China-dan-Sungai-Yangtze

ANDA ingin melihat dan merasakan langsung bagaimana pesona Sungai Yangtze di China? Dengan membayar US$1619 (sekitar Rp14,2 juta) per orang (tidak termasuk tiket pesawat), Anda bisa mengikuti tur China & Yangtze selama 12 hari yang ditawarkan travelchinaguide.com. Berikut rincian kegiatan selama tur berlangsung:

1. Hari pertama (Beijing)

Setibanya di Beijing, China, pemandu akan menjemput Anda di bandara dan mengantar ke hotel bintang empat Inn Central Plaza.

2. Hari Kedua (Beijing)

Kegiatan di hari kedua dimulai dengan mengunjungi alun-alun kota terbesar di dunia, Alun-alun Tiananmen. lalu ke Kota Terlarang, Kuil Surga, dan melihat pertunjukan Kung Fu pada malam harinya di Red Theatre.

3. Hari Ketiga (Beijing)

Kegiatan di hari ketiga ialah mengunjungi Tembok Besar China, di mana Anda akan mengunjungi salah satu bagian terbaiknya yaitu Badaling Great Wall. Tur akan berlanjut ke Jalur Rahasia dan Makam Ming. Dalam perjalanan kembali ke Beijing, Anda akan singgah di Bird's Nest (Stadion Nasional Olimpiade).

4. Hari keempat (Beijing-Xian)

Anda akan mengunjungi Istana Musim Semi dengan tampilan arsitekturnya yang indah dan mengagumkan. Atraksi terakhir di Beijing, Anda akan mengunjungi Rumah Panda di kebun binatang Beijing. Di siang hari, Anda akan melakukan penerbangan menuju Xian dan menginap di hotel bintang empat Grand New World Hotel.

5. Hari Kelima (Xian)

Di Xian, Anda akan mengunjungi Terracotta Warriors and Horses Museum di pagi hari. Perjalanan berlanjut ke Pagoda Big Wild Goose dan Museum Sejarah Shaanxi. Di malam hari, Anda bisa mencicipi masakan tradisional Xian dan melihat pertunjukkan Musik dan Tari Dinasti Tang.

6. Hari keenam (Xian)

Perjalanan dimulai dengan mengunjungi Kota Tembok Xian yang kegunaan awalnya sebagai sistem pertahanan militer. Setelah itu, Anda akan mengunjungi rumah warga setempat untuk merasakan masakan tradisional dan melihat kehidupan lokal dari dekat. Di siang hari, Anda akan mengunjungi Masjid Agung yang ada di Xian.

7. Hari ketujuh (Xian-Chongqing)

Perjalanan di hari ketujuh dimulai dengan meninggalkan Xian menuju Chongqing. Selama perjalana menuju bandara Xian, Anda akan singgah di Museum Hanyangling. Sesampainya di Chongqing, jika memungkinkan Anda akan mengunjungi Museum General Joseph W. Stilwell. Setelah itu perjalanan menggunakan kapal pesiar di Sungai Yangtze akan dimulai.

8. Hari kedelapan (Fengdu)

Sekitar pukul 8.30 waktu setempat dalam tur kapal pesiar Sungai Yangtze, Anda akan berlabuh dan mengunjungi 'Kota Hantu' Fengdu.

9. Hari kesembilan (Badong-Ngarai Xiling-Sandouping)

Bagian paling penting dari tur Sungai Yangtze dimulai hari ini karena Anda akan melihat tampilan alam yang mengagumkan dari Tiga Ngarai Sungai Yangtze. Pertama, kapal akan berlayar melalui Ngarai Qutang, lalu Ngarai Wu, kemudian Ngarai Xiling. Anda juga akan merasakan pengalaman di Aliran Sungai Shennong yang berada di antara Ngarai Wu dan Ngarai Xiling.

10. Hari kesepuluh (Yichang-Shanghai)

Perjalanan terakhir di Sungai Yangtze adalah kunjungan ke Bendungan Tiga Ngarai. Setelah tur di bendungan selesai, Anda akan merapat dan bila memungkinkan akan mengunjungi Museum Yichang, kemudian mengambil penerbangan ke Shanghai. Sesampainya di Shanghai Anda akan menginap di hotel bintang empat Ya Fan Long Men.

11. Hari kesebelas (Shanghai)

Pemberhentian pertama di Shanghai ialah Museum Shanghai yang berisi berbagai koleksi benda bersejarah seperti perunggu, patung, porselen, keramik, dan sebagainya. Perjalanan kemudian menuju Taman Yuyuan, Jalan Nanjing, dan Bund area di sepanjang Sungai Hangpu. Di malam hari Anda akan melihat pertunjukan akrobat di Shanghai Center Theatre.

12. Hari keduabelas (Shanghai)

Anda akan diantar ke bandara sesuai jadwal penerbangan.(*/X-13)
MORE INFO
Kamis, 10 Maret 2011 17:05 WIB
Senin, 14 Februari 2011 14:45 WIB
Jumat, 28 Januari 2011 14:10 WIB
Rabu, 22 Desember 2010 14:35 WIB
Rabu, 08 Desember 2010 14:25 WIB
Kamis, 02 Desember 2010 11:15 WIB
Rabu, 01 Desember 2010 13:05 WIB
Senin, 29 November 2010 11:15 WIB
Kamis, 25 November 2010 13:05 WIB
Kamis, 14 Oktober 2010 17:13 WIB
Kamis, 07 Oktober 2010 15:38 WIB
Senin, 06 September 2010 14:25 WIB
image image image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer